Senin, 25 Oktober 2010

Neng Geulis

Neng Geulis. kusebut nama samaranya. setiap hari ku lihat saja dirinya dari kejauhan.  karena aku seorang yang penakut. saat dia pergi hati senang tapi juga rindu, waktu dekat diam-diam jadi salah tingkah. membuatku jadi serba salah. belajar kurang konsentrasi mau tidur tetap terbayang di dalam mimpi. Aduh neng....jangan ikut take me out dulu ya. karena ada yang ingin ku ungkapkan padanya.

Neng Geulis nama samaranya. bel istirahat berbunyi ku lirik mata ku ke balkon lantai dua. kenapa belum keluar juga ya ??? jangan-jangan perilaku ku yang brutal ini membuat dia marah. gundah gulana hati ini rasanya. di ajak pulang bersama alasanya melimpah ruah, takut ya ???? aku gak makan orang kok. niat ku baik. tapi aku mengerti kalau dimatanya aku bukanlah yang terbaik.


Neng Geulis nama samaranya. lagu crisye Kisah kasih disekolah sementara ini bisa menjadi pengobat rinduku padanya. Ibarat kalo aku kabayan kamu pasti jadi nyi iteungnya.Dan kalo aku sophan sofyan kamu pasti jadi widyawatinya. mudah2an ini bukan cuman khayalan semata, memang cinta yang manisnya kayak madu
yang pahit bikin sengsara. sudah seperti sorga dan neraka. 

1 komentar:

  1. Adam sukses ya buat blogmu. aku suka banget sama format postingan Adam :) , unik sekali :D keep writting yaaaaa

    BalasHapus