Minggu, 25 Desember 2011

Oven Tua menjadi Saksi Persahabatan Nan Kalis


   Oven tua menjadi saksi persahabatan nan kalis. berjumpa dari 6 bulan yang lalu kita masih terlihat sangat lugu dan pemalu. 20 pastry chef  masa depan  bertemu dalam dapur patiseri . berasal dari berbagai belahan daerah mulai dari cianjur, palembang, jambi, tangerang ,bandung, bogor,sukabumi dan bekasi. Watak dan sifat sifat mereka penuh dengan warna layaknya hiasan kue ulang tahun anak kecil yang diberi lilin diatasnya.


   Oven tua menjadi saksi persahabatan nan kalis. tidak terasa bulan desember sudah di depan mata, mulai dari jam 7 pagi sampai menjelang magrib  kita kuras tenaga seperti kerja rodi. Tapi semua itu terbayarkan ketika di sela sela istirahat kita penuhi dengan canda, tawa, dan guyonan. adonan tepung sudah menjadi makanan kita sehari hari, diolah menjadi roti ataupun kue sungguh nikmat tak tertandingi. eka pastry, lutfi bakery,dan juni sang oven man sudah menjadi julukan mereka. belum lagi fanny pie dan rizki dough, yang menjadikan dapur menjadi kian berwarna.

   Oven tua menjadi saksi persahabatan nan kalis. mamake panggilan sayang buat mba dewi karena beliau bagaikan orang tua kami sendiri. keahlinya nya mengasuh kedua anaknya dia bawa menuju tempat kerja. pekerja keras , dan keterbukaan adalah sifat utamanya. vingky si kumis, gita, alva dan lainnya menjadi pelengkap suasana canda. Sungguh indah bisa bertemu kalian semua, aku harap silaturahim ini bisa terus terjaga. Ibarat roti tanpa ragi pertemanan kita tak akan berkembang, tanpa adanya gula, ragi bisa mati dimakan garam. simpan selalu cerita ini agar menjadi catatan untuk masa depan....




0 komentar:

Posting Komentar