Sabtu, 28 April 2012

Miniatur Vespa, penuh arti dan bermakna Doa.


     Miniatur Vespa , penuh arti dan Bermakna Doa. berawal dari silaturahim ku kerumahmu. bulan desember tahun lalu , kau sempatkan untuk memberikan kenang2an kecil padaku. ia bukan sekedar pajangan semata, apik rapih terbungkus kardus dengan Logo "vespa" di sebelah kiri bodynya. Kuanggap itu Doa dari mu , Bahwa suatu hari kelak aku harus bisa mendapatkan Aslinya.

    Miniatur Vespa, Penuh arti dan bermakna Doa. pernah satu waktu aku bertamu ke rumahmu, indah rasanya dan terkenang akan masa2 nostalgia SMP. Duduk di dekat serambi sambil bertanya-tanya tentang kegiatan mu akhir2 ini. terkadang tersirat dipikiran ku apakah kita ini saling Suka ??? , layaknya Vespa dan tali kopling pasti kita saling membutuhkan satu sama lain.

   Miniatur vespa, penuh arti dan bermakna Doa. dia inginkan pria yang romatis, tapi sepertinya aku lebih terlihat jenaka dan agak sedikit bengis. di sela2 kita bercengkrama ,ku beranikan diri untuk bertanya "ehmm wahh pasti kamu udah punya pacar nih ? masa cantik begini pacarnya gak ada kan mubazir.hehe. jawabnya: Ahh belum ada yang pas dam.hehe. waduh dag..dig..dug rasanya ketika aku tahu dia masih sendiri, ibarat jok vespa , yang belum ada dudukan di belakangnya . apakah bisa aku mengisi kekosongan hatinya ???. Tapi aku malu untuk mengungkapkan hati ini kepadamu, karena aku sadar aku belum tentu pantas buatmu.

   Miniatur Vespa, penuh arti dan bermakna Doa. Setelah sekian lama tidak terdengar lagi tentang kabarnya, sekarang Alhamdullilah ia sudah punya pilihan yang cocok dan pas. aku sadar harusnya aku menggungkapkan rasa sayangku  dari awal. Tapi setidaknya selama kamu bahagia dengan pilihanmu Insyallah aku juga bahagia, walaupun agak sedikit perih di bagian akhrinya. Tapi tetap Miniatur vespa ini bisa menjadi Pengobat rindu hati ku padamu. tetap semangat dan percaya bahwa jodoh, kematian, kehidupan itu sudah diatur yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia tinggal Ikhtiar berusaha sambil berdoa.


terima kasih miniatur vespa nya ya...

0 komentar:

Posting Komentar